Kekurangan Dan Kelebihan Isuzu D-MAX Double Cabin

Mungkin bagi Anda yang mencari mobil kabin ganda (Double Cabin) dengan penampilan gahar dan mesin bertenaga yang akan diajak berpetualang di alam liar, kami pikir Isuzu D-MAX adalah mobil kabin ganda (Double Cabin) yang sempurna untuk Anda . Karena semua kriteria untuk kabin ganda (Double Cabin) yang Anda inginkan ada di Isuzu D-MAX.

Meskipun tingkat ketenarannya masih lebih rendah dari mobil dua kursi Toyota dan Mitsubishi, tetapi di antara orang-orang yang suka petualangan, Isuzu D-MAX ini adalah salah satu kendaraan yang dicari oleh para pecinta petualangan. Memilih Isuzu D-MAX sebagai kendaraan petualangan tidak dapat dipisahkan dari manfaat atau keunggulan yang ditawarkan.

Salah satu kekuatan Isuzu D-MAX yang membuat orang ingin membawa pulang mobil ini yaitu melihat dari desain eksterior atau eksterior dimana begitu maskulin dan tangguh. Seperti yang ditunjukkan dalam foto mobil Isuzu D-MAX, pabrikan Isuzu mengemas para tampilan yang sangat gahar dan berani, tetapi terlihat sporty.

Penampilan Macho Isuzu D-MAX dapat dilihat di bagian depan mobil, yang dipenuhi dengan desain yang khas. Belum lagi penggunaan bumper dan grille depan yang cukup lebar untuk semakin memperkuat Mobil Isuzu D-MAX sebagai mobil bagi para petualang yang siap memberikan kenyamanan dan kesenangan saat pengemudi di alam liar.

Performa mesin yang andal dan teknologi canggih juga merupakan salah satu kekuatan Isuzu D-MAX, sehingga banyak orang membeli mobil ini. Untuk mempelajari lebih jelas dan lengkap tentang Isuzu D-MAX, mari kita lihat kelebihan dan kekurangan Isuzu D-MAX di berikut ini. namun bagi Anda yang ingin memesannya, bisa berkunjung ke Isuzu Surabaya sekarang, karena kendaraan ini harus melalui proses pemesanan dan tidak ready stock.

Kekurangan Isuzu D-MAX Doble Cabin

  1. Mobil berisik

Seperti mobil dua tempat duduk lainnya, Isuzu D-MAX ini juga memiliki kekurangan. Kebisingan mesin adalah salah satu masalah pada mobil ini yang sering dikeluhkan oleh beberapa orang, tetapi ada orang yang mengatakan bahwa suara bising mesin pada mobil ini bahkan dapat menambah kesan menakutkan tentang mobil ini.

  1. Sparepate terbatas dan mahal

Masalah lain untuk Mobil Kabin Isuzu D-MAX Double Cabin ini yang harus Anda ketahui jika ingin membeli mobilnya adalah keterbatasan jumlah suku cadang di pasaran. Karena itu, bagi Anda yang ingin mengganti suku cadang, Anda harus terlebih dahulu melakukan pemesanan. Sehingga harga Sparepate Isuzu D-MAX menjadi mahal dan itu yang membuat masalah bagi sebagian orang, bahkan sudah sering dikeluhkan.

  1. Harga jual kembali menurun

Kekurangan dari Isuzu D-MAX dua tempat duduk terakhir yang perlu Anda perhatikan adalah harga jual kembali, yang cukup menurun drastis. Mungkin diketahui bahwa masalah dengan mobil Isuzu adalah bahwa harga jual kembali menurun karena mobil Isuzu masih kurang populer di pasar otomotif negara itu.

Kelebihan Isuzu D-MAX Double Cabin

  1. Performa yang sangat tangguh

Kelebihan mobil Isuzu D-MAX pertama yang harus Anda ketahui ketika ingin membeli mobil ini adalah tenaga mesinnya yang tinggi. Tidak dapat dipungkiri bahwa mesin tersembunyi 3.0 liter membuat mobil double cabin ini sanggup memancarkan energi yang sangat besar. Tenaga maksimum yang dapat dihasilkan dari mobil ini adalah 146 hp. pada 3800 rpm dengan torsi maksimum 294 Nm pada 3400 rpm. Dengan tenaga mesin yang begitu banyak, kami berpikir bahwa mobil ini tidak masalah jika dibuat sebagai mobil petualangan.

  1. Mesin ini dilengkapi dengan intercooler turbodiesel

Selain performa tinggi, keunggulan Isuzu D-MAX lainnya yang siap memberikan kenyamanan bagi pengguna saat bertualang dengan mobil ini, adalah adanya intercooler turbodiesel yang dipasang pada mesin. Berkat teknologi turbodiesel ini, intercooler akan memberikan daya ekstra ketika mobil melintasi jalan dengan karakteristik tanjakan curam.

  1. Efisiensi bahan bakar

Mungkin banyak orang berpikir bahwa mengendarai mesin 3000cc untuk konsumsi bahan bakar Isuzu D-MAX ini akan boros. Meskipun pendapat ini sangat keliru, karena faktanya bahwa ukuran mesinn besar ini membuat konsumsi bahan bakarnya masih tetap sangat ekonomis atau efektif. Dimana telah dilakukan uji coba atau tes bahwa dengan 1 liter bahan bakar Isuzu D-MAX dapat mencapai 10-13 km per perjalanan untuk menempuh jarak luar kota, sedangkan untuk perjalanan dalam kota dari 1 liter Anda dapat berkendara 8-10 km.

  1. Fiturnya cukup lengkap

Keunggulan lain dari Isuzu D-MAX, yang cukup menarik orang untuk membeli kendaraan ini, adalah penggunaan fitur lengkap. Tentu saja, set lengkap mobil akan memberikan kenyamanan, kesenangan dan keselamatan bagi para penumpang mobil ketika mereka bepergian dengan mobil dua tempat duduk ini untuk meskipun melakukan perjalanan jarak jauh atau melakukan petualangan di alam. Salah satu fitur yang memudahkan mengemudi adalah tombol 4WD, yang memiliki fungsi untuk menggerakkan roda penggerak.

  1. Setir atau kemudi sangat ringan

Keuntungan terakhir dari Isuzu D-MAX dan Anda harus tahu adalah setirnya yang cukup ringan. Meski dari segi dimensi, mobil ini memiliki dimensi besar, tetapi ini tidak memengaruhi kualitas setir yang berat. Manfaat setir yang ringan tentu akan memudahkan pengemudi untuk mengendarai mobil ini karena mudah dikendarai.

Dari ulasan singkat yang kami berikan diatas tentang kelebihan dan kekurangan Isuzu D-MAX, dapat disimpulkan bahwa mobil Isuzu D-MAX ini benar-benar sangat layak digunakan sebagai kendaraan penjelajah atau petualangan. Karena mobil ini memiliki keunggulan di performa mesinnya, dimana cukup responsif dan kuat, untuk kenyamanan berkendara. Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fungsi. Adapun kekurangan pada mobil ini, kami percaya bahwa itu bisa ditutupi dengan semua kelebihannya.