Review Film Toy Story 4 2019

Film seri layar lebar sangat banyak diminati orang-orang saat ini, karena kisahnya terus berlanjut dari seri pertama hingga sampai ke seri baru yang akan ditayangkan. Banyak penggemar film layar lebar semcam ini selalu menantikan kehadirannya. Terlebih film ini adalah untuk anak-anak, tidak hanya bagi anak namun orang dewasa juga menantikan film tersebut. Pasalnya film seperti ini memiliki proses produksi yang cukup lama, jadi tidak setiap tahun dibuat. Hal itu bertujuan agar penggemar setia dari film tersebut selalu ada dan menantikannya. Ini terjadi dengan film Toy Story, ya bisa dibilang cukup sukses dalam menarik perhatian banyak orang. Dimana film ini menceritakan tentang mainan dengan pemiliknya. Anda tentu sudah tidak asing dengan film Toy Story, dan setiap rilisannya selalu memberikan makna yang mendalam.

Dimulai dari imajinasi masa kecil pada 1995 lalu, dimana semua mainan ini kembali mengajak kita bermain melalu film Toy Story 4. Cukup banyak penggemar yang punya pikiran bahwa jika Toy Story 3 (2010) adalah produkasi terakhir dari kisah Andy dengan mainannya dan itu salah. Woody sang koboi yang selalu yakin jika keberadaannya di dunia ini selalu mendatangkan kebahagiaan bagi pemiliknya, baik untuk Andy atau Bonnie. Sehingga, ketika mainan barunya bernama Forky yang anggap dirinya hanyalah sampah, Woody berupanya meyakinkannya bahwa dia mainan yang bisa membuat bahagia pemiliknya. Ketika Bonnie membawa ikut dalam liburan, justru itu membuat woody dan froky berakhir dalam sebuah petualangan baru dan mempertemukan sahabatnya yang sudah lama hilang, Bo Peep. Mampuhkah mereka selesaikan konflikt ini? Jika Anda merasa dibuat penasaran, download film Toy Story 4 sekarang di layarkaca21 dan temukan jawabannya. Tetapi disini Anda juga bisa menyimak tentang ulasan film Toy Story 4 yang kami tulisakan berikut.

Review Film Toy Story 4 2019

Menyedikah, namun berakhir dengan senyuman

Cerita yang dibangun oleh Andrew Stanton, dimana dia juga sebagai penulis Toy Story (1995), tidak lagi tentang cara Woody dan mainan lain bahagiakan Andy. Di film Toy Story 3 (2010) menjadi akhir dari petualangan Woody dengan Andy dan membawanya pada petualangan baru. Menghadirkan tentang makna kehidupan, dan selalu berakhir dengan awal baru. Begitu halnya terjadi dalam cerita film Toy Story 4 yang dibuat oleh Josh Cooley, dimana memperlihatkan sosok Woody yang berada dalam dunia baru. Berkumpul dengan mainan baru serta pemilik baru, itu akan menjadi berbeda bahkan belum pernah kita lihat juga. Dari awal film ini diputar sampai ke titik klimaks, Anda akan selalu dibuat  tertawa. Karena film ini dibangun dengan klasifikasi usia yang mudah tidak diterima berkat adanya beberapa unsur universal di dalamnya.

Lebih hidup, emosional, dan mudah surut

Kita dapat langsung melihat karakter mainan yang ada dari tahun 1995, dimana terakhir kita melihatnya sembilan tahun yang lalu. Kini mereka kembali dan masih sama-sama menyenangkannya. Namun yang membedakannya disini adalah semua karakter Toy Story 4 menjadi lebih hidup lewat mimiknya. Cooley untuk karakter Woody yang diisi suaranya oleh Tom Hanks menjadi lebih emosional. Suara dari Woody akan mengingatkan And